Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Jumat, 14 September 2012

Sayyid Ali Khamanei: Film Anti Islam, Langkah Putus Asa Musuh-musuh Islam


Wahai saudara-saudaraku kaum Muslim harus anda ketahui bahwa ini adalah langkah putus asa musuh Islam yang melihat Kebangkitan Islam yang terus tumbuh dan meningkat.

 
Film Anti Islam, Langkah Putus Asa Musuh-musuh IslamMenurut Kantor Berita ABNA, Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran menyikapi penghinaan musuh-musuh Islam terhadap kesucian dan kemuliaan Nabi Muhammad Saw mengeluarkan pernyataan tertulis mengecam perbuatan tersebut dan menyatakan bahwa tindakan tersebut adalah langkah putus asa musuh-musuh Islam untuk menghentikan kebangkitan Islam yang terus tumbuh dan meningkat.
Rahbar menyatakan dalam pesannya bahwa jika para politisi AS jujur bahwa pemerintah AS tidak terlibat dalam pembuatan film tersebut maka mereka harus membawa para pelaku kejahatan dan penghinaan tersebut ke meja pengadilan untuk mendapat hukuman yang setimpal.

Berikut matan pesan Rahbar tersebut yang ditujukan kepada bangsa Iran:
“Dengan nama Allah, Maha Pemurah, Maha Penyayang

Wahai bangsa Iran, Bangsa Islam yang besar

Tangan kotor dari musuh-musuh Islam sekali lagi telah melakukan kejahatan besar dengan cara menghina Nabi Agung, Muhammad saw. Cara yang mereka tempuh ini sangat menyedihkan. Tapi walaupun demikian, sesungguhnya Mereka sedang menampakkan ketakutan, frustasi dan kemarahannya karena melihat perkermbangan serta kemajuan Islam yang demikian pesat dari hari ke hari.

Adapun mengenai celaan ini, kita jangan merasa aneh karena film tersebut cukup untuk mengatakan bahwa mereka telah menargetkan satu hal yang paling suci dan sakral di dunia ini dan ingin menggantinya dengan kekotoran dan kebusukan.

Di balik semua ini sesungguhnya terdapat niat jahat Amerika Serikat dan zionis yang menerapkan kebijakan antagonis yang ingin merobohkan kesucian Islam dari posisi tinggi. Niat jahat tersebut tidak lain adalah delusi yang sia-sia.

Tujuan yang mereka lakukan adalah untuk menghilangkan kesadaran beragama dalam diri para generasi muda Islam kini. Tapi itu tidak akan berhasil.

Sebelum mereka, telah ada Salman Rushdie, kartunis Denmark, dan pendeta AS yang membakar Al-Qur'an (John Terry). Mereka melakukan rekayasa untuk memproduksi puluhan film anti-Islam yang didanai oleh perusahaan-perusahaan kapitalis Zionis. Sungguh hal ini adalah dosa besar dan tidak dapat dimaafkan.

Para tersangka utama dalam kejahatan ini adalah Zionisme dan pemerintah AS. Jika para politisi AS itu jujur dalam klaim mereka yang menyatakan ketidakterlibatannya dalam produksi film tersebut, mereka harus membawa para pelaku kejahatan ini dan pendukung finansial mereka - yang telah melukai hati umat Muslim- menghadapi hukuman yang sebanding dengan kejahatan besar mereka.

Wahai saudara-saudaraku kaum Muslim harus anda ketahui bahwa ini adalah langkah putus asa musuh Islam yang melihat Kebangkitan Islam yang terus tumbuh dan meningkat.”


Sayyid Ali Khamenei
13 September 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...