Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Jumat, 14 September 2012

FBI: AS Kian Terancam Akibat Film Hujat Islam

INILAH.COM, Washington – Departemen Keamanan Dalam Negeri dan FBI mengeluarkan peringatan bahwa ancaman terhadap warga Amerika Serikat akan meningkat seiring dengan merebaknya sentimen anti-Amerika akibat film yang menghujat Islam dan Nabi Muhammad.
Film berjudul Innocence of Muslims itu telah membuat marah warga Muslim dunia. Massa di berbagai negara merusak fasilitas milik AS, termasuk gedung kedutaan besar. Di Libya, Duta Besar AS untuk Libya dan tiga orang stafnya tewas oleh amuk massa.
Menurut Senator Dianne Feinstein, akan muncul protes menenantang film itu dan negara di mana film itu dibuat, Amerika Serikat. Departemen Keamanan Dalam Negeri dan FBI menyatakan dalam buletin intelijennya bahwa ancaman terhadap warga AS itu akan semakin tinggi dalam beberapa hari ke depan.

“Risiko kekerasan akan meningkat baik di dalam negeri maupun di luar negeri karena film tersebut semakin menarik perhatian orang. Kami menilai kelompok ekstremis di AS bisa meledakkan kemarahan dengan penggalangan kekuatan.”
Kekhawatiran akan semakin tinggi karena pada Jumat ini, warga Muslim berkumpul di masjid untuk melangsungkan salat Jumat. Diperkirakan massa akan turun ke jalan usai salat Jumat.
“Kami memperketat kesiagaan di Timur Tengah dan di manapun yang ada kepentingan AS karena ada kemungkinan massa turun ke jalan usai salat Jumat. Kesiagaan juga penting untuk memastikan tidak ada lagi hal buruk yang terjadi,” ujar salah seorang pejabat senior AS.
Sebelumnya, sebuah film yang menghujat Islam dan Nabi Muhammad SAW dibuat oleh seorang warga AS yang menggunakan nama samaran Sam Bacile alias Sam Bassil alias Sam Basile. Potongan film tersebut diunggah ke Internet dan langsung membuat kemarahan ummat Islam dunia. Kecaman juga mengalir ke AS dan pembuat film itu. [tjs]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...