Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Minggu, 16 September 2012

Mufti Wahhabiy menentang protes atas film yang menghina Nabi SAWW., film tersebut tak rugikan Islam

Mufti Arab Saudi menilai aksi-aksi unjuk rasa menentang penghinaan terhadap Nabi Besar Islam di beberapa negara Arab sebagai aksi-aksi kekerasan.
Al Alam (16/9) melaporkan Abdul Aziz Aali Syeikh dalam pidatonya mengatakan, kita harus mengutuk tindakan ini tanpa kemarahan.
Keterangan mufti  Saudi ini dikeluarkan pada saat yang sama ketika Arab Saudi memberlakukan pelarangan terhadap segala bentuk aksi unjuk rasa di negara itu.

Ia menambahkan pembuatan film yang menghina dan menistakan kesucian Nabi Muhammad Saw tidak akan merugikan dirinya dan Islam.
Satu-satunya pihak yang mengalami kerugian dari aksi yang dilakukan umat Islam ini adalah kedubes-kedubes Amerika dan beberapa sekutunya. Mufti Besar Saudi ini mengatakan muslimin tidak boleh menyerang orang-orang tidak berdosa atau membakar dan merusak fasilitas-fasilitas umum.

 
Ia juga menghimbau negara-negara dunia dan lembaga-lembaga internasional untuk menganggap penghinaan terhadap para Nabi sebagai bentuk kejahatan.
Aksi-aksi unjuk rasa di hadapan kedubes-kedubes Amerika di beberapa negara seperti Libya, Mesir, Tunisia, Sudan dan Yaman berubah menjadi aksi-aksi kekerasan setelah aparat keamanan melepaskan tembakan ke arah pengunjuk rasa, akibatnya dalam kejadian ini beberapa orang meninggal dunia dan luka-luka. (IRIB Indonesia/HS)  

http://indonesian.irib.ir/headline2/-/asset_publisher/0JAr/content/protes-mufti-arab-saudi-atas-demonstrasi-menentang-film-menghina-nabi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...