Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Jumat, 14 September 2012

INNOCENCE OF MUSLIMS: Ini Dia Identitas Asli Sutradara Sam Bacile

Sam Bacile?FOXNEWS
Nakoula sebelumnya telah mengaku dia memiliki peran dalam pembuatan film tersebut. Tapi, dia bersikeras dia bukanlah sutradaranya. Identitas asli Sam Bacile akhirnya terungkap karena ternyata ponsel Bacile dan Nakoula terdaftar pada alamat yang sama.

Pria berusia 55 tahun itu mengatakan kepada The Associated Press dalam sebuah interview di Los Angeles Rabu (12/9) bahwa dia menangani bagian logistik dalam perusahaan yang memproduksi Innocence of Muslims yang mengutuk orang Islam dan Nabi Muhammad.


Pada 20120 Nakoula pernah didakwa atas penipuan uang dan pemalsuan rekening bank menggunakan nomor jaminan sosial yang dicuri. Dia diberikan hukuman penjara 21 bulan dan harus membayar $790.000 dolar.

Nakoula juga pernah ditahan pada 1997 atas tuduhan memproduksi obat-obatan terlarang.

Film Innocence of Muslims menyebabkan protes yang menyebabkan serangan di konsulat AS di Benghazi, Libya, yang menewaskan dubes AS Christopher Stevens. (Huffington Post/ms)

kabar24.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...