Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Sabtu, 27 Juli 2013

Qardhawi Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Senjata dari Amerika

Amerika sudah mulai mengulurkan bantuan persenjataan kepada para pemberontak Suriah. Bantuan ini membuat Syekh Yusuf al-Qardhawi Ketua Persatuan Ulama sedunia berterima kasih kepada Amerika.

Saat khotbah Jumat di masjid Umar bin Khathab di Dhoha Qatar, al-Qardhawi berkata: “Kami semua mengucapkan terima kasih kepada Amerika yang membantu persenjataan para pejuang dengan senjata senilai 60 juta dollar, dan kami ingin lebih dari itu.”


Al-Qardhawi juga mempertanyakan isu-isu yang berkembang bahwa bantuan senjata dari Amerika itu demi meredam keinginan para pemberontak tersebut untuk menyerang Israel jika telah berhasil menguasai Suriah. Dia menolak akan kebenaran isu tersebut. Dia juga meminta agar Amerika mengambil tindakan sebagaimana yang mereka lakukan saat menumbangkan rezim Qadhafi di Libya.  Dia mendorong Amerika untuk bersikap berani melakukan hal itu sebagai nilai poin kebaikan Amerika dalam membela kebenaran.

Perlu disebutkan bahwa al-Qardhawi menganjurkan pembunuhan al-Qadhafi saat berkecamuk perang di Libya. Dia berkata: “Barangsiapa mampu membunuh al-Qadhafi maka hendaknya dia membunuhnya. Barangsiapa mampu menembaknya, maka hendaknya dia melakukan hal itu, agar semua orang dan umat Islam dapat hidup tenang dan terhindar dari kejahatan lelaki gila ini.”

Al-Qardhawi juga membolehkan untuk meminta bantuan dari tentara Neto saat perang di Libya. Sekarang ini, dia membolehkan rakyat Suriah meminta negara-negara asing untuk ikut ambil bagian dalam menyelesaikan persoalan mereka, di saat negara-negara Arab gagal melakukannya. (quds/sm).

(musliminfo.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...