Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Sabtu, 27 Juli 2013

Tentara Suriah Sapu Bersih Elemen Takfiri di Damaskus

Tentara Suriah terus melakukan serangkaian operasi sapu bersih di ibukota Damaskus, menghancurkan beberapa tempat persembunyian teroris dan sejumlah besar senapan mesin berat, demikian media Suriah melaporkan.

Pasukan pemerintah Suriah pada hari Senin, 15/07/13, berhasil membunuh dan melukai beberapa takfiri di Ghouta timur di pinggiran Damaskus, kata kantor berita resmi SANA.


Menurut sumber militer Suriah, 14 pemberontak bersenjata di Hasakah meletakkan senjata mereka dan menyerah kepada pasukan Suriah. Mereka dibebaskan setelah berjanji untuk tidak mengambil tindakan yang lebih yang mengacaukan keamanan nasional Suriah.

Di tempat lain, tentara Suriah bentrok dengan takfiri di kawasan Harasta di Damaskus dan membunuh beberapa dari mereka serta menghancurkan senjata dan amunisi.

Sementara itu di tempat lain, tentara Suriah menemukan sebuah terowongan dengan panjang 400m di daerah al-Qaboun di bawah jalan raya Damaskus-Homs yang menghubungkan al-Qaboun dan Joubar.

Menurut sumber militer, terowongan itu digunakan oleh takfiri untuk mentransfer senjata dan amunisi dan untuk menyerang warga sipil.

Di kota utara Aleppo, militer Suriah terus melakukan operasi pembersihan kelompok-kelompok bersenjata dukungan asing, menghancurkan mobil yang didatangkan dari Turki sarat dengan senjata dan amunisi.

Sebelumnya pada hari itu, sejumlah takfiri tewas dan beberapa lainnya terluka dalam sebuah ledakan di kawasan Bani Zaid di kota Aleppo.

Tentara Suriah terus berhasil dalam operasi bersih-bersih di negara itu yang menimbulkan kerugian besar pada ekstremis Takfiri. [IT/Onh/Ass]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...