Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Minggu, 14 Juli 2013

Teroris Takfiri Di Ambang Kehancuran

Sumber-sumber di Suriah, Sabtu (13/7) mengabarkan tentang meningkatnya eskalasi bentrokan antara kelompok pemberontak Free Syrian Army dengan kelompok teroris Takfiri, Al Qaeda di Barat Laut negara itu.
 
Bentrokan senjata antara sesama kelompok teroris Suriah itu terjadi sejak beberapa hari lalu setelah salah satu kelompok yang berafiliasi ke Al Qaeda berusaha merebut persenjataan milik Free Syrian Army. Bentrokan-bentrokan itu menunjukkan adanya peningkatan eskalasi ketegangan antara FSA, pemberontak dan kelompok-kelompok Salafi underbow Al Qaeda seperti Front Al Nushra.
 
Analis politik Suriah, Ibrahim Zaair, Sabtu (13/7) dalam wawancaranya dengan TV Alalam mengatakan, "Meningkatnya friksi di balik layar di antara kelompok-kelompok bersenjata di Suriah adalah akibat perebutan kepemimpinan atas seluruh kelompok bersenjata di negara itu."
 
Menurut Zaair, para pemimpin anasir teroris seperti Front Al Nushra yang berafiliasi ke Al Qaeda, berperang dengan kelompok-kelompok bersenjata lain karena masalah kekuasaan dan pembagian harta jarahan juga tempat-tempat persembunyian di Suriah.
 
Sementara itu, Moaz Al Khatib, mantan pemimpin koalisi pemberontak Suriah mengatakan, "Sebagian kelompok pemberontak tidak mendengarkan usulan Dewan Koalisi dan hanya mementingkan perebutan kekuasaan serta kepentingan kelompok."
 
Konflik ini terus berlanjut dan pada saat yang sama, rakyat, pemerintah juga militer Suriah bersatu melawan teroris, menggagalkan seluruh konspirasi musuh dan seperti yang dikatakan Bashar Assad, Presiden Suriah, menjelang kemenangan akhir. (IRIB Indonesia/HS)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...