Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Jumat, 12 Juli 2013

FSA Gelar Sidang Bahas Pembunuhan Anggotanya oleh Teroris Takfiri

Pasca tewasnya seorang panglima Pasukan Bebas Suriah (FSA) di tangan sekelompok anasir Takfiri afiliasi Al-Qaeda, para anggota senior FSA menggelar pertemuan khusus guna membahas dan menetapkan keputusan tentang masalah ini.  
 
Tasnimnews mengutip Al-Arabiya (12/7) melaporkan, setelah pembunuhan terhadap Muhammad Kamal Al-Hamami, Luwi Al-Miqdad seorang juru bicara FSA mengatakan, "Para pejabat senior kelompok ini hari ini (Jumat, 12/7) berunding untuk membicarakan kasus pembunuhan terhadap Al-Hamami."
 

Ditambahkannya, "Kita harus mengambil langkah-langkah segera di semua tingkat, Brigade Pemerintahan Islam Irak dan Syam harus menyerahkan kepada kami oknum yang membunuh Al-Hamami.'
 
Berdasarkan laporan yang sama, Salim Idris, jenderal buron Suriah yang sekarang sedang memimpin kelompok FSA mengatakan bahwa Al-Hamami "dibunuh oleh kelompok setan."(IRIB Indonesia/MZ)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...