Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Senin, 15 Juli 2013

Zionis, Entitas Terkorup di Dunia

Transparency Internasional menjuluki rezim Zionis sebagai entitas terkorup di antara negara-negara maju di dunia dalam 2 tahun terakhir ini.

Laporan itu menunjukkan, politisi Israel dianggap paling korup di antara semua sektor.

Dari semua anggota Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD) yang disurvei, tingkat korupsi Yunani dan Israel masing-masing menduduki peringkat pertama dan kedua. Sementara lembaga-lembaga politik dan budaya kedua negara itu menduduki peringkat teratas korupsi.


Sebanyak 80 % warga Israel percaya bahwa seseorang harus memiliki kontak yang sangat tinggi di sektor publik agar dapat melakukan sesuatu. Transparency International menyatakan, pihaknya  melihat kegagalan yang sangat berakar dalam pemerintahan Israel.

Pengawas anti korupsi yang berbasis di Berlin mengadakan  survei Global Corruption Barometer 2013 yang melibatkan  114.000 orang dari 107 negara. Survei itu meminta pendapat peserta tentang korupsi dan lembaga yang bergerak di dalamnya.

Peserta diminta menulis peringkat institusi dari 1 sampai 5. Angka 1 berarti tidak korup sama sekali dan angka 5 berarti sangat korup.

Para peserta menjawab, partai-partai politik dianggap sebagai lembaga paling korup dengan nilai 3,8. Pasukan polisi menempati posisi kedua dengan nilai 3,7. Pejabat publik, pegawai negeri sipil, parlemen dan peradilan berada di posisi ketiga dengan nilai 3.6.

Sementara media berada di posisi ke-9. Tapi di Inggris, media menjadi sektor yang paling korup. Media Inggris telah kehilangan rasa hormat mayoritas penduduk dalam beberapa tahun terakhir ini. Sekitar 69 % peserta survei percaya bahwa media juga korup. Angka ini naik 30 % dibanding  tahun 2010.

Bisnis-swasta dan sektor kesehatan duduk di peringkat ke-8 skala korupsi.[IT/AA/NAT]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...