Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Rabu, 17 Juli 2013

Kelompok Teroris Takfiri al-Qaeda Akan Dirikan Pemerintahan Di Utara Suriah

Kelompok takfiri al-Qaeda berencana mendirikan pemerintah merdeka di utara Suriah pada bulan Agustus mendatang, dan membangun basis lebih kuat untuk kelompok teroris di negara yang dilanda perang itu.

Laporan itu dimuat oleh Koran Asharq Al-Awsat yang mengutip sumber dalam Tentara Bebas Suriah (FSA) yang memimpin pemberontakan mematikan di Suriah selama lebih dari dua tahun. Dikatakannya, mitra al-Qaeda mereka berencana mengumumkan kekuasaan mereka pada akhir bulan suci Ramadhan (7 Agustus) yang merupakan salah satu hari libur keagamaan paling terkenal di negara-negara Muslim.

Sumber itu mengatakan, setelah mengalahkan tentara Suriah, al-Qaeda bermimpi mengalahkan semua kelompok bersenjata oposisi Suriah, kemudian mengambil alih daerah dekat perbatasan Turki di bawah kontrol mereka.

Pengumuman itu secara resmi akan diumumkan pada 7 Agustus yang merupakan "Jam Nol" bagi pemerintah baru al-Qaeda di Suriah.

Wilayah Bab al-Hawa dan penyeberangan perbatasan Hazem adalah target yang paling penting al-Qaeda untuk ditetapkan sebagai pusat pemerintahannya, menurut sumber itu.

Mereka membutuhkan Bab al-Hawa untuk transfer senjata dan Hazem untuk penyelundupan minyak sehingga mereka dapat membiayai kegiatan terorisme mereka.

"Pelaksanaan rencana ini dimulai seminggu yang lalu setelah pemenggalan anggota FSA, Fadi al-Qash dan saudaranya di kota Al-Dana, dan kemudian membunuh komandan Tentara Bebas Suriah (FSA), Kamal al-Hamami. Rencananya al-Qaeda akan terus melanjutkan serangkaian pembunuhan yang menargetkan semua anggota FSA,"kata sumber itu.

Kelompok takfiri Wahabi, al-Qaeda, termasuk Front al-Nusra merupakan organisasi teroris yang assist dan berpengaruh untuk FSA dalam perang mereka melawan Suriah.

Meskipun kejahatan brutal kelompok-kelompok ekstremis ini dilakukan terhadap orang-orang Suriah, FSA dan Koalisi Nasional Suriah (SNC) yang merupakan oposisi tidak mengesampingkan partisipasi mereka dalam perang. [IT/Onh/Ass]

Islam-Tmes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...