Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Senin, 15 Juli 2013

Bahaya! Militer Temukan Dokumen Kesepakatan antara Obama dan Morsi

Kongres Amerika menuntut Presiden Obama meminta kembali bantuan Amerika Serikat kepada Ikhwanul Muslimin (IM) sejumlah 8 miliar dolar yang diterima oleh  Khairat Syathir, Wakil Mursyid ‘Aam Ikhwanul Muslimin Mesir, sebagai ganti pelepasan 40% wilayah Mesir untuk warga Palestina yang berafiliasi kepada Hamas. Saat Khairat Syatir dan petinggi IM tak lagi berkuasa, Obama berada pada situasai yang dilematis karena kesepakatan tersebut yang tidak tuntas. Inilah sikap Obama yang menjadi penyebab utama kemurkaan para anggota Kongres dalam rapatnya kemarin.

Sebagaimana yang diberitakan Harian Elfagr di Mesir, bahwa dokumen kesepakatan itu telah ditandatangani oleh mantan Presiden Muhammad Mursi, Khairat Syathir, dan Isham Haddad Penasehat Presiden urusan Luar Negeri.

Beberapa saat kemudian, militer Mesir berhasil mendapatkan dokumen ini dan menyimpannya guna diteliti dan nantinya akan diumumkan secara jelas. Pemerintah Amerika Serikat sedang melobi pihak militer Mesir untuk meminta kembali dokumen tersebut dengan ganti Amerik akan mengakui legalitas penggulingan Mursi. Namun, militer bersikeras akan mengumumkannya pada masyarakat Mesir secara jelas.

http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/bahaya-militer-temukan-dokumen-kesepakatan-antara-obama-dan-morsi/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...