Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Senin, 15 Juli 2013

Ikhwanul Muslimin akan Bentuk Tentara Pembebasan Mesir

Ikhwanul Muslimin memperingatkan Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata Mesir dan partai politik oposisi dan akan membentuk Tentara Pembebasan Mesir untuk mengembalikan hak-hak hukum IM.

Ikhwanul Muslimin akan membentuk Tentara Pembebasan Mesir dalam waktu dekat untuk mengambil kembali hak yang sah, kata Ketua Ikhwanul Muslimin Mohammad Badie pada hari Ahad, 14/07/13, sebagaimana dilaporkan situs berbahasa Arab an-Nahar.

Dikatakannya, rakyat Mesir yang mendukung Presiden terguling Mohammad Morsi berhak untuk menerapkan pandangan mereka dalam tindakan untuk mengembalikan hal presiden terpilih mereka.

Badie juga memperingatkan bahwa Mesir tidak akan menyaksikan ketenangan dan kedamaian dan protes akan berlanjut sampai terwujudnya tuntutan pendukung Morsi.[It/Ass/BH]

http://www.islamtimes.org/vdcaaenu049naw1.h8k4.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...