Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Senin, 15 Juli 2013

Saudi Rekrut Rakyat Yaman untuk Berperang di Suriah

Sumber-sumber suku Informasi di Yaman mengungkapkan bahwa Riyadh menghabiskan sejumlah besar dana untuk membujuk warga Yaman yang berada di Arab Saudi terlibat perang proxi di Suriah.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan surat kabar al-Jomhour Yaman pada 14/07/13, sejumlah warga Yaman yang meninggalkan Arab Saudi mengatakan, perwira Saudi telah memberikan mereka proposal yang menggoda supaya ikut berperang bersama pemberontak dalam melawan pemerintah Suriah.

Mereka juga mengatakan bahwa Riyadh telah mendirikan beberapa kamp dan pangkalan militer di negara di Yaman untuk merekrut warga negara Yaman dan Afrika dansaat ini puluhan orang hasil rekrutan tersebut sudah dilatih di basis-basis tersebut.

Laporan sebelumnya juga mengatakan bahwa kelompok pemberontak yang beroperasi di dalam wilayah Suriah menerima kiriman baru senjata berat yang dikirim oleh Amerika Serikat dan Arab Saudi. IT/Onh/Ass]

http://www.islamtimes.org/vdcepx8wxjh8v7i.rabj.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...