Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Senin, 15 Juli 2013

FSA Bersumpah akan Hancurkan Front al-Nusra di Suriah

Tentara Bebas Suriah (FSA) menuntut kalangan masyarakat internasional untuk memasok senjata lebih banyak lagi untuk memerangi kelompok takfiri al-Qaeda. Pernyataan itu dikeluarkan sehari setelah salah satu komandan puncaknya dibunuh oleh Front al-Nusra di propinsi Latakia.
Seorang komandan FSA yang menyaksikan pembunuhan itu kepada al-Jazeera pada hari Sabtu, 13/07/13, mengatakan, mereka ingin menghindari perang dan konfrontasi habis-habisan dengan al-Qaeda, tetapi kelompoknya tengah mencari keadilan bagi komandan mereka yang tewas.

"Aksi ekstremisme mereka sudah tak tertahankan. Pesawat tempur asing datang silih berganti, sementara mereka sibuk dengan agenda asing mereka sendiri. Kami menuntut masyarakat internasional memasok kami senjata lebih banyak untuk menyingkirkan penyakit ini, "kata komandan FSA.

Dikatakannya, semua orang asing harus meninggalkan negara itu.

FSA juga menuntut kepala kelompok al-Qaeda dan mengutuk pembunuhan Kamal Hamami, atau Abu Basir, di provinsi Latakia, pada Kamis lalu.

"Kami percaya ini adalah serangan yang direncanakan pada pemimpin kami, karena kami ingin memperkuat posisi terdepan dekat perbatasan Turki terhadap rezim. Dan kami merasa al-Qaeda tidak melakukan apapun yang diperlukan untuk melindungi keluar/masuknya serangan rezim, "kata komandan FSA itu.

Insiden itu meningkatkan ketegangan antara pemberontak yang seharusnya bekerja sama untuk menghadapi pasukan Presiden Bashar al-Assad. [IT/Obh/Ass]

Islam-Times
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...