Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Senin, 21 November 2011

Wahhabiy Berkampanye Menolak Konferensi Membela AL-Quran

Wahhabi: Setelah Menolak Konferensi Membela Palestina, Kini Menolak Konferensi Membela Al-Quran

"Organisasi Pemuda Islam Norwegia dibentuk atas nama agama oleh para pemuda Islam dari negara-negara Pakistan dan Somalia. Di kalangan mereka terdapat pengikut mazhab Syiah dan Sunni yang akan berkerjasama mensukseskan konferensi ini. Namun yang penting adalah Wahabi tidak mempunyai tempat di dalam organisasi ini".


Menurut Kantor Berita ABNA, Konferensi Membela Al-Quran yang akan dilangsungkan di Norwegia mendapat tantangan hebat dari kelompok Wahabi melalui halaman-halaman situs website yang mereka kelola. 


Muhammad Zahir, jurubicara penyelenggara konferensi tersebut menyatakan keheranannya dengan tindakan kelompok Wahabi di beberapa negara Eropa. Beliau mengatakan, "Konferensi ini diadakan hanya untuk mempertahankan nilai-nilai Al-Quran yang menghadapi serangan anti-kitab suci Islam".

Beliau menambahkan, "Saya sangka organisasi-organisasi Kristiani dalam negara-negara Scandinavia dan beberapa negara Eropa yang akan mengharamkan dan memprotes penyelenggaraan konferensi ini, namun di saat ini kami justru menyaksikan kecaman dan protes justru berasal dari tindakan individu dan kelompok yang berlabel Islam."

Muhammad Zahir menyatakan kekesalan atas propaganda negatif Wahabi terhadap konferensi yang akan diselenggarakan pertama kali di Norwegia tersebut. Beliau menyebutnya sebagai usaha pecah belah dan fanatik Mazhab. Menurut beliau, "Organisasi Pemuda Islam Norwegia dibentuk atas nama agama oleh para pemuda Islam dari negara-negara Pakistan dan Somalia. Di kalangan mereka terdapat pengikut mazhab Syiah dan Sunni yang akan berkerjasama mensukseskan konferensi ini. Namun yang penting adalah Wahabi tidak mempunyai tempat di dalam organisasi ini".

Konferensi yang akan berlangsung di Universitas Oslo, ibu kota negara Norwegia pada 19 November 2011 ini bertujuan menerangkan hakikat sebenarnya mengenai Al-Quran dan ajaran kemanusiaan sebagai mukjizat Nabi saww sepanjang zaman.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...