Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Selasa, 18 Juni 2013

Setelah Menyeru Jihad di Suriah, Mufti Saudi Ini Tamasya ke London?

Terpublikasikannya foto tamasya Muhammad Al-Arifi, mufti Saudi di London, dua hari setelah khutbah berapi-apinya menyeru para pemuda untuk berjihad di Suriah, menuai banyak reaksi.
 
Alalam melaporkan seperti dilansir kantor berita IRNA, dalam foto yang menyebar di jejaring sosial itu, Muhammad Al-Arifi sedang check-in di salah satu hotel di London dengan tas-tas kopernya.


Perjalanan Al-Arifi ke London itu dilakukan setelah Jumat lalu (14/6) dalam khutbah Jumatnya di Kairo, Mesir, dia menyeru para pemuda untuk "berjihad" di Suriah.


Banyak komentar menanggapi foto tersebut dan salah seorang di antaranya  menyatakan, "Dia jangan diusik karena kemungkinan dia sedang menyeru orang-orang Inggris untuk berjihad di Suriah."


Seorang lainnya menyatakan, "Untuk berjihad perlu seruan dan dia telah mengambil upah seruan tersebut untuk bertamasya di London! Namun mungkin dia ke London berniat membeli perdamaian untuk para mujahidin!"

Namuun beberapa hari kemudian ia dikabarkan masuk rumah sakit karena dihajar oleh orang Iraq. (Beritanya disini)

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/06/18/mok52w-setelah-menyeru-jihad-di-suriah-mufti-saudi-ini-tamasya-ke-london

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...