Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Rabu, 26 Juni 2013

Mufti Wahhabiy Takfiri Dipukuli di London

Sebagaimana telah dikabarkan beberapa hari lalu bahwa setelah berceramah agar para muslimin pergi berjihad ke Syiria (dalam artikel: Setelah Menyeru Jihad di Suriah, Mufti Saudi Ini Tamasya ke London?), Arifi pergi bertamasya di London.

Tiba-tiba terbetik kabar bahwa ia masuk rumah sakit akibat ia dipukuli dengan sepatu, setelah beberapa saat terlibat perdebatan dengan orang Iraq.


Kejadian itu bermula saat usai memberikan khotbah "setan"nya untuk merekrut para pembunuh agar pergi Suriah di sebuah masjid di London, "Al-Arifi" memutuskan untuk makan siang di McDonalds--Oxford Street. 
Menurut laporan, ia keluar dari masjid itu dengan 3 tiga orang pengawal yang ditugaskan untuk menjaganya. 
Di dalam rumah makan itulah ia terlibat perdebatan dengan orang-orang Iraq yang juga sedang berkunjung ke restaurant tersebut, perdebatan itu pun memanas sehingga salah satu orang Iraq tersebut menyerang salah satu pengawal. Sementara orang yang lain mengambil kesempatan untuk memukul "Al-Arifi" berulang-ulang dengan sepatu dikepala dan hidungnya ...
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=472606106164244&set=t.100000650325499

Setelah Kobarkan Jihad ke Suriah, Syekh Ini Dipukul dengan Sepatu

Muhammad Arifi, seorang dai dari Saudi Arabia, beberapa waktu yang lalu datang ke Mesir untuk mengobarkan semangat jihad kalangan sunni ke Suriah. Setelah itu, dia pergi pelesiran ke Inggris bersama keluarganya. Setelah dia keluar dari rumah makan McDonalds di jalan Oxford London, dia dipukul dua pemuda tak dikenal hingga membuatnya luka-luka.

Kejadian itu bermula, saat Arifi keluar dari McDonalds ditemani ketiga bodyguardnya. Di tengah jalan, ada seorang pemuda berkebangsaan Irak tiba-tiba muncul dan memukulnya hingga ia tersungkur ke tanah. Setelah itu temannya datang dan memukul ketiga pengawal pribadi Arifi. Di tengah para pengawal sibuk dengan pemuda kedua, pemuda pertama justru datang menghampiri Arifi dan memukulnya lagi dengan sepatunya hingga kepala dan hidungnya mengucurkan darah.

Setelah itu, kedua pemuda itu melarikan diri dari tempat kejadian sebelum para polisi datang. Seorang wanita berkembangsaan Arab yang berumur sekitar 50-an dan sudah lama tinggal di London, berusaha menceritakan kejadian tersebut kepada polisi dan para wisatawan yang ada di tempat kejadian. (elwafd/imm)


http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/internasional/setelah-kobarkan-jihad-ke-suriah-syekh-ini-dipukul-dengan-sepatu/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...