Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Senin, 21 November 2011

6 Teroris Wahabi Ditangkap, 25000 Kg Bahan Peledak Disita

Pihak kepolisian Pakistan menangkap enam militant anti Syiah dan menyita sekitar 25 ribu kilogram bahan peledak dari ladang peternakan di Mandi Bahauddin yang termasuk dalam kawasan Punjab.
Menurut Kantor Berita ABNA, Pihak kepolisian Pakistan menangkap enam militant anti Syiah dan menyita sekitar 25 ribu kilogram bahan peledak dari ladang peternakan di Mandi Bahauddin yang termasuk dalam kawasan Punjab.

Sekelompok teroris tersebut sedang mengadakan persiapan untuk melancarkan serangan kepada umat Syiah di bulan Muharram di Lahore, Multan dan Faisal Abad. Menurut kelompok ini, memasuki bulan Muharram umat Syiah akan banyak mengadakan majelis dan karnaval-karnaval untuk mengenang kesyahidan Imam Husain as sehingga akan menjadi sasaran empuk bagi mereka untuk meledakkan bom di tengah-tengah kerumunan orang-orang Syiah.

Menurut laporan pihak kepolisian Pakistan, kelompok teroris telah diincar oleh kepolisian sejak enam bulan lalu dan ditunggu waktu yang tepat untuk membekuk aksi mereka. 
Komplotan teroris ini bergerak aktif di kawasan Swat, Swabi, Mardan, Bhakhar, Dera Ismail dan Quetta.

Sepuluh Muharam merupakan hari penting di dalam mazhab Syiah dalam memperingati kematian cucu Rasulullah yang dibunuh oleh Yazid bin Muawiyah. Kebanyakan majelis duka akan berlangsung di beberapa Husainiyyah, Masjid dan jalan-jalan. Dalam beberapa tahun terakhir ratusan jiwa menjadi korban akibat peledakan bom maupun serangan bersenjata dari kelompok teroris anti Syiah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...