Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Minggu, 30 Juni 2013

Sayid Safiuddin: Hizbullah tidak akan Terjebak dalam Fitnah Mazhab

Sayid Hasyim Safiuddin, Ketua Dewan Eksekutif Hizbullah, Lebanon dalam sebuah acara menyinggung situasi terbaru yang terjadi di Saida dan upaya sebagian kalangan untuk mendorong Hizbullah terlibat dalam fitnah dan perang saudara. Ia mengatakan, "Hizbullah sampai kapanpun tidak akan pernah terjerumus ke dalam fitnah."
 

IRNA (30/6) melaporkan, Sayid Safiuddin menambahkan, "Sebagian kalangan di Lebanon ingin menciptakan fitnah dan kerusuhan di Lebanon, mereka hadir dimana saja ada fitnah dan kerusuhan. Mereka berusaha untuk melemparkan tuduhan terjadinya kerusuhan itu kepada Hizbullah, namun kejadian di Saida sama sekali tidak ada hubungannya dengan Hizbullah."

 

Menurut Safiuddin sebagian kalangan di Lebanon ingin menebarkan keraguan di tengah masyarakat dan mempengaruhi opini publik bahwa Hizbullah yang bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi di Saida.

 

Akan tetapi, katanya, masyarakat Lebanon menunjukkan kesabaran mereka yang tinggi menanggapi masalah ini.

 

"Berlanjutnya stamen-statemen berbau fitnah mazhab tidak akan menemukan hasil dan pengalaman menunjukkan bahwa terus diproduksinya statemen-statemen semcam ini justru akan menyebabkan kekalahan orang yang mengeluarkannya," tegas Safiuddin.

 

Menurut Safiuddin, jika tujuan para penyebar fitnah itu adalah untuk menyeret Hizbullah ke dalam fitnah, tidak diragukan lagi upaya mereka tidak akan berhasil , pasalnya Hizbullah dan pendukungnya sampai kapanpun tidak akan terjebak. Selain itu jika tujuan statemen provokatif dan fitnah mazhab adalah untuk menciptakan kerusuhan serta memprovokasi masyarakat untuk melawan Hizbullah, pengalaman menunjukkan bahwa upaya-upaya semacam itu selalu mengalami kekalahan. (IRIB Indonesia/HS)

http://indonesian.irib.ir/headline2/-/asset_publisher/0JAr/content/id/5453890?utm_source=twitterfeed&utm_medium=facebook
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...