Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Jumat, 28 Juni 2013

Saudi Arabia Komandan Takfiri dan Kejahatan

"Klaim yang diulang-ulang mengenai keterlibatan Iran di Suriah, sementara pada saat yang sama Arab Saudi melengkapi teroris di Suriah dengan berbagai jenis senjata ringan dan berat dengan melanggar semua peraturan dan konvensi internasional, belum lagi intervensi militer terbuka di Bahrain, "


Republik Islam Iran menolak klaim terbaru Menteri Luar Negeri Arab Saudi Saud al-Faisal mengenai keterlibatan Tehran di Suriah, dan mengatakan Arab Saudi yang telah berubah menjadi komandan kelompok Takfiri dalam kejahatan mereka terhadap warga Suriah.


"Klaim yang diulang-ulang mengenai keterlibatan Iran di Suriah, sementara pada saat yang sama Arab Saudi melengkapi teroris di Suriah dengan berbagai jenis senjata ringan dan berat dengan melanggar semua peraturan dan konvensi internasional, belum lagi intervensi militer terbuka di Bahrain, " kata Juru Bicara Departemen Luar Negeri Iran Seyed Abbas Araqchi pada hari Rabu, 26/06/13.

"Pernyataan Saud al-Faisal penuh dengan kontradiksi," tegasnya.


Ditambahkannya, Arab Saudi telah berubah menjadi kaki tangan dalam kejahatan yang dilakukan oleh para teroris Takfiri terhadap rakyat Suriah.

Araqchi juga menyatakan, Arab Saudi adalah "negara besar dengan potensi yang besar" yang dapat menciptakan persatuan di antara negara-negara Muslim dan menyelesaikan masalah yang dihadapi dunia Muslim. Sayangnya potensi tersebut saat ini malah digunakan dalam cara yang berlawanan. [IT/SH]

http://www.islamtimes.org/vdcae0nui49n0e1.h8k4.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...