Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Jumat, 28 Juni 2013

Rais al-Qaeda Yordania Tewas oleh Tentara Suriah

Sementara itu dalam lanjutan pembersihan elemen-elemen al-Qaeda, Tentara Suriah berhasil membunuh pemimpin al-Qaeda Yordania.

Berita palsu mengenai dua ledakan teroris menghantam kota Bet Sahem dan Shebaa di pinggiran Damaskus dibantah oleh pemerintah Suriah.

Menurut reporter Breaking News Network pada Selasa, 25/06/13, dari Damaskus melaporkan, kedua kota tersebut berada di bawah kendali Angkatan Darat Suriah lebih dari satu bulan hingga saat ini dan dalam status aman.

Sementara itu dalam lanjutan pembersihan elemen-elemen al-Qaeda, Tentara Suriah berhasil membunuh pemimpin al-Qaeda Yordania.

Dalam pembesihan itu, bentrokan parah terjadi antara Tentara Arab Suriah dan anggota organisasi al-Qaeda di pedesaan Aleppo dan menewaskan pemimpin kelompok teroris tersebut.

Reporter Breaking News melaporkan, Tentara Suriah juga mampu mematahkan serangan yang dilancarkan oleh gerombolan teroris bersenjata di Aleppo dekat penjara pusat dan membunuh sekitar 25 anggota al-Qaeda, termasuk menewaskan pemimpin mereka dari Yordania Alaa al-Najjar al-Borini atau yang terkenal dengan "Abu al-Assad Orduni". [IT/On]

http://www.islamtimes.org/vdcgw39x7ak9u74.1ira.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...