Imam Muhammad Baqir as: “Orang yang mencari ilmu dengan tujuan mendebat ulama (lain), mempermalukan orang-orang bodoh atau mencari perhatian manusia, maka bersiap-siaplah untuk menempati neraka. Kepemimpinan tidak berhak dimiliki kecuali oleh ahlinya”.
LAKUKAN SEKECIL APAPUN YANG KAU BISA UNTUK BELIAU AFS, WALAU HANYA MENGUMPULKAN TULISAN YANG TERSERAK!

فالشيعة هم أهل السنة

Jumat, 31 Agustus 2012

Rektor Universitas al-Azhar: Wahabi Sesat, Umat Islam Harus Menentang Kesesatan Mereka!

Menurut Kantor Berita ABNA, Rektor Presiden Universitas al-Azhar Dr. Ahmad Tayyib mengecam tegas aksi keji kelompok Wahabi yang melakukan pemusnahan makam dan tempat ziarah ulama wali-wali Allah yang merupakan syiar agama. Beliau juga menentang gerakan Wahabi yang melakukan pembakaran perpustakaan khazanah-khazanah ilmu di Libya.

Menukil berita dari al-Ahram, DR. Ahmad Tayyib berkata pembongkaran kubur-kubur umat Islam dan tempat-tempat agama dengan dalih kekhawatiran dijadikan tempat praktik kesyirikan adalah perbuatan hina, keji, kedurhakaan terhadap syariat dan menentang norma apapun yang berlaku di dunia ini. "Itu hanya alasan yang dibuat-buat untuk meluluskan hasrat mereka menghancurkan Islam." tegasnya.


Ahmad Tayyib menyeru rakyat Libya yang beriman, pencinta Ahlul Bait dan yayasan-yayasan agar bangkit menentang aksi pemusnahan yang dilakukan oleh golongan sesat tersebut.

Penganut ajaran sesat Wahabi beberapa hari lalu kembali mengulangi peristiwa hitam yang pernah mereka lakukan pada tahun 1925 dengan memusnahkan permakaman Ahlul Bait, sahabat Rasulullah saww dan melakukan aksi kekerasan lainnya.

http://www.abna.ir/data.asp?lang=12&Id=341264
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...